Mandi di Pinggir Sungai Kualo, Siswa SDN 003 Pangkalan Kerinci Tenggelam Terseret Arus

Kerumunan warga menyaksikan upaya BPBD Pelalawan mencari bocah yang tenggelam di sungai Kualo Kerinci, Pelalawan, Sabtu 28/7/2018 (dok. KM)
Kerumunan warga menyaksikan upaya BPBD Pelalawan mencari bocah yang tenggelam di sungai Kualo Kerinci, Pelalawan, Sabtu 28/7/2018 (dok. KM)

PELALAWAN, RIAU (KM) – Seorang bocah berumur 9 tahun bernama Rendi Aditiya Pratama, siswa SDN 003 Pangkalan Kerinci tenggelam di Sungai Kualo Kerinci, Sabtu sore (28/7/2018) sekira pukul 17.00 WIB.

Diduga sebelumnya, Rendi sedang asik bermain air bersama seorang temannya di pinggiran Sungai Kualo Kerinci, Kelurahan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan, lalu keduanya sempat terdengar meminta tolong, namun hanya satu dari mereka yang bisa selamat dari derasnya arus air sungai.

Berselang satu jam, pihak keluarga baru mengetahui bahwa salah seorang keluarganya tenggelam di Sungai Kualo Kerinci. Hal ini dikatakan ibu korban, Mely Anggraini, yang mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui anaknya pergi bermain dan mandi di sungai.

“Saya tidak tahu pak, kalau anak saya sejauh ini bermainnya, hingga mandi di sungai pak, sebab rumah kita sangat jauh dari sungai ini,” ucap Mely tersedu-sedu kepada KupasMerdeka.com.

Sementara pencarian korban masih berlanjut hingga Sabtu malam, namun belum mendapatkan hasil. Pencarian dilakukan masyarakat bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pelalawan.

Reporter: Erik Suhenra
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*