Mulai KBM di SMK Satria Bangsa, Kepsek Sampaikan Harapan Besar Kepada Siswa Baru

Upacara pertama di SMK Satria Bangsa, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Senin 23/7 (dok. KM)
Upacara pertama di SMK Satria Bangsa, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Senin 23/7 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Tahun ajaran 2018/2019 telah dimulai, serangkaian aktifitas pun mulai terlihat di banyak sekolah, tak terkecuali SMK Satria Bangsa di Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

SMK Satria Bangsa mengawali rutinitas pagi ini dengan upacara bendera dan penutupan secara simbolis kegiatan MPLS (Masa Pengenalan lingkungan Sekolah) bagi siswa kelas X.

Masih dalam suasana lebaran, kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur, terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh siswa dan staf pendidik.

Mahmudin, kepala sekolah SMK Satria Bangsa juga menyampaikan selamat atas diterimanya siswa kelas X di sekolah dan berharap dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar dengan baik serta menjadi siswa yang disiplin, bermartabat dan bermoral.

Advertisement

Kegiatan MPLS (Masa Pengenalan lingkungan Sekolah) telah dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 16 Juli hingga 18 Juli 2018 dan berlangsung dengan baik dan penuh keceriaan. Kegiatan tersebut selalu didampingi oleh guru serta wali kelas di SMK Satria Bangsa.

Reporter: Wawan
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*