Legislator Minta Pelajar Indonesia di Moskow Agar Cepat Kembali, Ilmunya “Sangat Dibutuhkan”

Anggota DPR RI Komisi VI Eka Sastra Saat Acara Simposium Internasional PPI di Moskow (dok. KM)
Anggota DPR RI Komisi VI Eka Sastra (kiri) saat acara Simposium Internasional PPI di Moskow (dok. KM)

MOSKOW, RUSIA (KM) – Menjadi salah satu pembicara di Simposium Internasional Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di INDEF (Institute for Development of Economics and Finance) School of Political Economy (ISPE) yang digelar di Moskow, Rusia tanggal 23-27 Juli 2018, Anggota DPR-RI Komisi VI dari Dapil Kota Bogor-Kabupaten Cianjur H. Eka Sastra menyampaikan pesannya kepada generasi penerus bangsa yang sedang menutut ilmu di Rusia.

“Bangga bisa berdiskusi dengan generasi masa depan Republik Indonesia yang saat ini sedang menuntut ilmu di negeri Rusia. Kami datang menyampaikan aspirasi serta dorongan semangat agar dapat meraih ilmu yang bermanfaat,” ungkap Eka Sastra dalam keterangan persnya yang diterima kupasmerdeka.com Selasa 24/07/2018.

“Dukungan moril bagi adik-adik semua, semoga apa yang didapat dari pendidikan di Rusia ini dapat bermanfaat kedepannya untuk negeri tercinta kita, Republik Indonesia,” lanjut politisi Partai Golkar ini.

“Cepat kembali adik semua, ibu pertiwi sudah menanti kalian semua, ilmu pengetahuan yang kalian pelajari sangat dibutuhkan untuk berjuang dalam memajukan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Kehadiran Eka Sastra didampingi Duta Besar Republik Indonesia untuk Rusia, Mohammad Wahid Supriyadi, dan Ketum HIPMI Bahlil Lahadalia. Acara ditutup dengan jamuan makan malam bersama PPI yang sedang melaksanakan Simposium Internasional di Moskow.

Reporter: ddy07
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*