GTP Tanam Pohon di Kantor Kelurahan Kebon Pedes

Giat GTP ke-179 di Kebon Pedes, Kota Bogor, Minggu 15/7 (dok. KM)
Giat GTP ke-179 di Kebon Pedes, Kota Bogor, Minggu 15/7 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Giat tanam pohon ke-179 komunitas Gerakan Tanam Pohon (GTP) diadakan di depan halaman kantor Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu 15/07/2018.

“Sudah menjadi rutinitas GTP di setiap hari Minggu bersama masyarakat untuk menanamkan rasa peduli lingkungan dengan tanam pohon di wilayah-wilayah Kota Bogor, kali ini di Kelurahan Kebon Pedes,” ungkap Ketua GTP, Irawati.

Kata Irawati, semangat kebersamaan harus terus terbangun dalam bergerak membangun kecintaan terhadap lingkungan di Kota Bogor ini. “Ya saya bersama GTP akan terus tanpa henti-henti memberi contoh kepada masyarakat agar menyadari pentingnya kelestarian lingkungan khususnya Kota Bogor yang kita cintai.”

Kedepannya, lanjut Irawati, giat tanam pohon GTP bersama masyarakat akan membidik wilayah hingga tingkat RT dan RW, serta bantaran-bantaran sungai. “Jadi bukan hanya di lingkungan kantor-kantor saja,” ujarnya.

GTP ke-179 ini turut dihadiri Ketua Karang Taruna Nasional Budi Setiawan, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J. Tagor, dan Dewan Pembina Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B) Harry Ara.

Reporter: Dody
Editor: HJA

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*