Jawara Bekasi Gelar Tasyakuran Kemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilwalkot

Robet, tokoh masyarakat Bekasi Utara, mengadakan acara halal bihalal dan tasyakuran kemanangan Walikota Bekasi terpilih Rahmat Effendi-Tri Adhianto (dok. KM)
Robet, tokoh masyarakat Bekasi Utara, mengadakan acara halal bihalal dan tasyakuran kemanangan Walikota Bekasi terpilih Rahmat Effendi-Tri Adhianto (dok. KM)

BEKASI (KM) – Paguyuban Jawara Bekasi menggelar halal bihalal dan tasyukuran usai terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018, di kediaman salah satu Jawara Bekasi yang akrab disapa Robet di bilangan Kelurahan Kali Abang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Sabtu 14/07/2018.

“Yang pertama saya ucapkan selamat atas terpilihnya Rahmat Effendi-Tri Adhianto sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Bekasi. Dan juga tak lupa kepada Kapolsek Bekasi Utara beserta jajarannya, serta para saudara dan rekan-rekan Jawara Bekasi yang sudah turut hadir dalam acara ini,” ungkap Robet kepada kupasmerdeka.com di sela acara.

“Terselenggaranya Pilkada Kota Bekasi yang aman dan tertib ini juga berkat peran serta jajaran Polsek Bekasi Utara bersama para kawan-kawan Jawara, dalam menjaga kondusifitas masyarakat Bekasi khususnya,” sambung Robet.

Kapolsek  Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi besama sejumlah anggota Paguyuban Jawara, Sabtu 14/7/2018 (dok. KM)

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi besama sejumlah anggota Paguyuban Jawara, Sabtu 14/7/2018 (dok. KM)

Sementara Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi mengatakan, “adanya Paguyuban Jawara ini sangat positif, terorganisir dengan baik dan dapat bersinergi dengan Kepolisian,” ujar Kompol Dedi.

Advertisement

“Ya salah satu contohnya dalam suasana Pilkada kemarin Paguyuban Jawara dapat bersinergi dengan Kepolisian untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi masyarakat Bekasi ini.”

Kapolsek Bekasi Utara juga berharap agar para Jawara bersatu, bersinergi dengan Kepolisian, yang utama adalah taat hukum. “Ya siapapun dan golongan apapun wajib taat kepada hukum, ini adalah negara hukum, sudah tidak jaman lagi jadi jagoan-jagoan jalanan,” katanya.

“Jawara pasti memiliki rasa hormat kepada hukum, tentunya memiliki tekad yang kuat untuk melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini,” tutupnya .

Reporter: Den/mon
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*