Gerindra: “Prabowo Jenguk SBY, Doakan Agar Cepat Sembuh”

Politisi Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria (stock)
Politisi Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria (stock)

JAKARTA (KM) – Pertemuan antara Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang dijadwalkan tanggal 18 kemarin tertunda karena SBY jatuh sakit.

Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI mengakui bahwa pertemuan Prabowo dengan SBY sudah digagas beberapa waktu lalu dan sudah ditentukan tanggal 18 Juli kemarin, namun tertunda karena SBY sakit.

“Pak SBY sakit dan perlu istirahat,” ujar Riza, Kamis 19/7, saat ditemui di kompleks DPR Senayan Jakarta.

“Namun demikian Pak Prabowo pada hari itu tetap datang menemui pak SBY dalam rangka menjenguk dan mendoakan supaya cepat sembuh, ini berupa bentuk perhatian pak Prabowo pada pak SBY,” kata Riza.

Advertisement

Riza menegaskan bahwa pertemuan tersebut tidak membahas politik dan sebagainya, hanya membahas yang ringan-ringan dan lebih kepada perhatian agar pak SBY cepat sembuh dan bisa lebih beristirahat. “Jadi tidak ada pertemuan membahas politik,” ungkapnya.

Lebih jauh kata Riza, setelah SBY sembuh akan ada pertemuan lanjutan. “Nanti akan dijadwalkan setelah pak SBY sembuh,” tutupnya.

Reporter: Indra Falmigo
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: