Aktivis: “Kemenangan Bima-Dedie, Kemenangan Seluruh Warga Kota Bogor”

Aktivis mahasiswa Kota Bogor Desta Lesmana bersama Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih (dok. KM)
Aktivis mahasiswa Kota Bogor Desta Lesmana bersama Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih (dok. KM)

BOGOR (KM) – Hasil rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor pada Kamis (05/07/2018) lalu, menetapkan pasangan Bima Arya-Dedie A. Rachim sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih periode 2018-2023.

Kesan dan pesanpun disampaikan oleh aktivis muda Kota Bogor, Desta Lesmana. “Syukur Alhamdulillah Kang Bima dan Kang Dedie sudah secara resmi ditetapkan KPUD Kota Bogor sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih,” ungkap Desta kepada kupasmerdeka.com Sabtu 07/07/2018.

“Ya perjuangan tim sukses dan para relawan Bima-Dedie meraih hati warga Kota Bogor sangat luar biasa. Kemenangan pasangan Bima-Dedie adalah kemenangan seluruh warga Kota Bogor,” kata aktivis GMNI itu.

Kata Desta, “yang terpenting saat ini bukan siapa yang menang atau kalah, tapi bagaimana kedepannya Walikota dan Wakil Walikota Bogor ini, memenuhi janji-janji kampanyenya, dan menuntaskan program-program kerja yang belum terselesaikan sebelumnya.”

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bima Arya dan Dedie A. Rachim sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor, semoga harapan warga Kota Hujan ini dapat tercapai dengan kepemimpinannya. Jaga kepercayaan masyarakat, pemimpin yang amanah dan peduli terhadap Kota dan warganya itu harapan kita semua,” tutupnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*