Walikota Depok Akui Peran Serta Media Dalam Memajukan Kota Depok

Walikota Depok KH. Mohammad Idris Didampingi Jajarannya Saat Memberikan Sambutan Dihadapan Insan Pers Se-Kota Depok (8/6)
Walikota Depok KH. Mohammad Idris didampingi jajarannya saat memberikan sambutan di hadapan insan pers se-Kota Depok (8/6)

DEPOK (KM) – Sepekan menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Depok mengadakan acara silaturahmi dengan insan pers se-kota Depok diikuti dengan acara buka puasa bersama di rumah makan Santap Sedap, Citayam, Depok, Jumat (8/6/2018).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Depok KH. Mohammad Idris, Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono, Kadisperindag Kota Depok Kania, beserta jajaran lainnya baik dari BKD dan Satpol PP dan wartawan Kota Depok dari berbagai organisasi media dan komunitas pers seperti PWI, PWRI, KWRI, PWD, IPJI, IMOJI, Forward, Sekber Wartawan Kota Depok serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Depok menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan ajang silaturahmi antara Pemkot Depok dengan insan pers.

“Ini untuk mempererat tali ukhuwah antara pemerintah dan insan pers dalam rangka mewujudkan kota Depok yang aman, nyaman serta religius,” terang Mohammad Idris.

Advertisement

Idris pun berharap agar insan pers bisa memberikan masukan-masukan yang baik untuk kemajuan kota Depok.

“Kemajuan Kota Depok tidak lepas dari peran serta media yang begitu luar biasa dalam memberikan masukan serta memberikan pernyataan yang bersifat positif,” jelasnya lagi.

Kadiskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono turut memberikan sambutan dan mengatakan bahwa pers merupakan wadah untuk menerima berbagai macam keluhan dan masukan dan insan pers ini merupakan mitra terbaik.

“Saya yakin pers ini membawa aspirasi dan keluhan masyarakat yang memang ada dilapangan dan perlu kita berikan respon dan perbaikan, makanya saya sangat menghargai profesi pers,” kata Sidik.

Sidik pun berharap agar insan pers bisa terus bersinergi bersama Pemkot Depok, khususnya bersinergi dalam rangka membangun Kota Depok agar kedepan lebih baik lagi.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: