Gabung di Partai Berkarya, Ketua GR2BI: “Semoga Membawa Indonesia Ke Zaman Keemasan”

Andri Junaedi, aktivis Gerakan Rakyat Bogor Bersatu Independen (GR2BI) yang kini bergabung dengan Partai Berkarya Kota Bogor (dok. KM)
Andri Junaedi, aktivis Gerakan Rakyat Bogor Bersatu Independen (GR2BI) yang kini bergabung dengan Partai Berkarya Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ketua Gerakan Rakyat Bogor Bersatu Independen (GR2BI), Andri Junaedi, sudah dikenal sejak lama di dunia politik. Perjalanan politiknya pun sudah cukup panjang, dengan beberapa partai pernah disinggahinya. Kini, akhirnya Andri berlabuh di parpol besutan Tommy Soeharto, Partai Berkarya.

Kata Andri, bergabungnya dia ke Partai Berkarya itu setelah bersilaturhami dan menghadiri undangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Bogor, Rocky F. Subun beberapa waktu lalu.

“Dunia politik bukan hal baru bagi saya… awal terjun masuk dunia politik saya gabung dengan Partai Keadilan (PK) hingga berubah nama menjadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS),” ungkapnya kepada awak media, Kamis 07/06/2018.

“Ya hampir 18 tahun, saya mengenyam berbagai nuansa politik sejak mulai terjun dan bergabung di partai berlambang kapas dua bulan sabit itu,” lanjutnya.

Setelah itu, Andri memutuskan keluar dan bergabung dengan Partai Gerindra hampir selama satu tahun. “Bahkan di Partai Gerindra sudah melakukan konsolidasi karena dijadikan bakal calon legislatif mewakili Bogor Barat,” tuturnya.

Advertisement

“Tapi seiring jalan dan dinamika politik, di bulan Februari 2018 saya mengundurkan diri dari pencalegan dan keluar dari Partai Gerindra Kota Bogor, meski surat pengunduran diri hingga saat ini belum saya layangkan,” ujar Andri.

Masih kata Andri, sebenarnya dirinya mau istirahat berpolitik dan mau fokus mengenai advokasi masyarakat bersama aktivis lainnya, dan fokus berwiraswasta, tapi entah kenapa, setelah silaturahmi ke DPD Partai Berkarya sekali, selang beberapa lama dirinya diajak untuk bergabung dengan Partai Berkarya Kota Bogor.

“Dalam diskusi,” lanjut Andri, “saya tertarik untuk bergabung. Intinya saya siap membesarkan partai, yang terpenting bermanfaat bagi masyarakat. Semoga dengan hadirnya Partai Berkarya yang dipimpin Rocky selaku Ketua DPD Partai Berkarya di Kota Bogor bisa membawa perubahan khususnya di Kota Bogor.”

“Semoga Partai Berkarya yang dipimpin Tommy Soeharto bisa membawa dampak baik untuk Indonesia, dan membawa ke zaman keemasan,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: