Upaya Menangkan Bima-Dedie di Pilwalkot Bogor, Forum Hikmah Madina Bentuk Koordinator di 6 Kecamatan

Aktivis Forum Hikmah Madina (dok. KM)
Aktivis Forum Hikmah Madina (dok. KM)

BOGOR (KM) – Setelah deklarasi sayap pemenangan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya Sugiarto – Dedie A Rachim, Forum Hikmah Madina (FHM) terus bergerak merapatkan barisan dan konsolidasi kepada warga Kota Bogor.

Tidak tanggung-tanggung, 6 koordinator kecamatan di Kota Bogor terus bersosialisasi kepada para anggotanya agar pada tanggal 27 Juli mendatang mencoblos paslon nomor urut 3, serta mengkoordinasikan pembagian kaos sebagai simbol dukungan kepada paslon Bima-Dedie.

Ketua Forum Hikmah Madina, Rahmat Rangkuti mengatakan, “semua pengurus FHM baik itu koordinator kecamatan maupun pengurus lainnya tidak bosan-bosan untuk mengingatkan agar pada tanggal 27 Juni yang akan datang agar mencoblos nomor urut tiga, bahkan selaku ketua saya turun langsung ke lapangan, untuk menegaskan kembali bahwa FHM berada di barisan nomor urut 3,” ungkapnya kepada awak media, Kamis 07/06/2018.

Advertisement

“Ya semua koordinator kecamatan terus sosialisasi sambil membagikan kaos kepada semua anggota, dan saya sendiri juga turun membagikan kepada anggota FHM,” tambahnya.

Menurut Rahmat, anggota Forum Hikmah Madina bukan hanya dari kalangan penjual warung sembako, ada berbagai jenis profesi, termasuk supir-supir angkot, jadi konsolidasi dan sosialisasi ini dilakukan hingga larut malam.

“Terkadang saat malam kumpul dengan kawan-kawan saya selalu mengingatkan mereka agar mencoblos nomor urut 3, bahkan yang bukan hanya anggota dari FHM, tetapi seluruh warga Kota Bogor,” ujarnya.

“Sosialisasi ini sangat perlu, dan terus ditingkatkan mengingat hari pencoblosan sudah dekat, jadi perlu tenaga lebih ekstra di lapangan,” tutupnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: