Ungkap Ratusan Kasus Kriminal, Kasat Reskrim Polres Bogor Raih “Kabupaten Bogor Award”

AKP Bimantoro Kurniawan bersama Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky di Cibinong, Minggu 3/6 (dok. KM)
AKP Bimantoro Kurniawan bersama Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky di Cibinong, Minggu 3/6 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan mendapatkan penghargaan dari Bupati Bogor Nurhayanti dalam ajang “Kabupaten Bogor Award” dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Bogor yang ke-536 yang berlangsung di Gedung DPRD, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada hari Minggu 3 Juni 2018.

Bimantoro mendapatkan penghargaan atas jasa-jasanya dalam “mengungkap kasus-kasus besar” yang ada di wilayah kabupaten Bogor.

Selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bogor dalam kurun waktu 1,5 tahun ini, pria berusia 32 tahun ini berhasil mengungkap ratusan kasus kriminal, diantaranya 58 kasus besar dan sedikitnya menangkap 254 tersangka kasus atensi dari berbagai kasus.

Advertisement

Pria yang lahir di Balikpapan Kalimantan Timur ini merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 2008 yang berprestasi dan cerdas. Sebelum menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bogor, ia merupakan Kasat Reskrim Polres Majalengka.

Beberapa Kasus yang berhasil diungkap diantaranya kasus pembunuhan terhadap pegawai BNN, pencurian dan pembunuhan terhadap pengemudi ataupun penumpang taksi online, kasus ganjal ATM, kasus pembunuhan anak, kasus persekusi, kasus curanmor dan berbagai kasus kriminal lainnya.

Saat ini ayah anak dua itu telah dimutasi menjadi Panit Reskrim di Polda Jawa Barat.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*