PPK Ciomas Lantik 216 Anggota KPPS, Berikan Bimbingan Teknis untuk Pilkada

Pelantikan KPPS menjelang Pilkada Jawa Barat dan Kabupaten Bogor di Kecamatan Ciomas, Minggu 3/6 (dok. KM)
Pelantikan KPPS menjelang Pilkada Jawa Barat dan Kabupaten Bogor di Kecamatan Ciomas, Minggu 3/6 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menjelang Pilkada Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ciomas melantik sekaligus memberikan bimbingan teknis kepada 216 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Gedung Serba Guna Desa Ciomas Induk, Minggu 3/6/2018.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ciomas M. Pribadi menegaskan kepada seluruh PPS dan KPPS agar teliti dalam melaksanakan kegiatan pilkada tanggal 27 Juni nanti, “mengingat banyaknya hak pilih di Kecamatan Ciomas yang mencapai 98.756 suara dan tatacara pengadministrasian Pilkada sekarang agak ribet,” tuturnya.

Advertisement

Dalam kesempatan ini hadir pula Camat Ciomas H. Sutisna, yang dalam sambutannya mengucapkan selamat  kepada 216 KPPS, 33 PPS dan 8 PPK yang telah dilantik. “Tolong perhatikan aturan main kegiatan Pemilu, baik PPK, PPS, dan KPPS supaya kerja profesional dalam melaksakan tugas yang diemban,” tegasnya.

Lanjut dia, PPK, PPS dan KPPS adalah para “pahlawan demokrasi” yang akan memperjuangkan nasib bangsa, khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, serta Bupati dan Wakil Bupati Bogor tahun 2018.

Reporter:  Jamil
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: