Tekan Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Bogor Pasang Spanduk-spanduk di Jalur Puncak

Anggota Polres Bogor memasang spanduk himbauan keselamatan berkendara di Jl. Raya Puncak, Rabu 6/6 (dok. KM)
Anggota Polres Bogor memasang spanduk himbauan keselamatan berkendara di Jl. Raya Puncak, Rabu 6/6 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Satlantas Polres Bogor Unit Laka Lantas memasang banner dan spanduk himbauan serta peringatan untuk mengurangi korban kecelakaan lalu lintas dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2018 di wilayah Kabupaten Bogor, Rabu 6/6/2018.

Pemasangan dilakukan di titik black spot dan titik rawan kecelakaan di jalur BOPUNCUR (Bogor Puncak Cianjur), khususnya di Jl.Raya Puncak Cipayung Kecamatan Megamendung, Jl. Raya Puncak Cisarua depan RM. Bakmi Golek Kecamatan Cisarua dan Jl.Raya Puncak Kp. Naringgul, Kecamatan Cisarua.

Pihak Polres Bogor menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Bogor dengan maksud memberi himbauan tentang keamanan, ketertiban, keselamatan, dan kelancaran berlalu lintas serta menumbuhkan kesadaran berlalu lintas yang baik terhadap sesama pengguna jalan.

“Semoga spanduk-spanduk yang dipasang ini dapat dipahami dan kemudian dipatuhi oleh setiap pengemudi yang melintas dengan harapan angka kecelakaan lalu lintas pun dapat ditekan,” kata rilis tersebut.

Reporter: ayub
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*