Ratusan Yatim Bukber dan Terima Santunan dari Pemdes Tajurhalang

Kades Tajurhalang bersama anak yatim usai acara buka puasa bersama dan santunan, Sabtu 9/5 (dok. KM)
Kades Tajurhalang bersama anak yatim usai acara buka puasa bersama dan santunan, Sabtu 9/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pemdes Tajurhalang menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mengisi bulan Ramadhan tahun ini, yang menjadi ciri khas pemerintahan Kades Saipudin. Kali ini, Pemdes Tajurhalang memperlihatkan jiwa sosialnya dengan berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim setempat, Sabtu 9/6.

“Pada momen ini diharapkan dapat menjadi sarana pembinaan, baik secara individu maupun kemanusiaan khususnya di lingkungan Desa Tajurhalang,” kata Saipudin kepada KM kemarin.

“Anak yatim piatu merupakan salah satu perhatian bagi warga atau masyarakat yang ada di Desa Tajurhalang yang sangat memprihatinkan keadaan masyarakat sehingga memberikan bantuan seperti tersebut.”

Advertisement

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pemerintahan Desa bagi masyarakatnya, dan semoga di hari yang penuh berkah ini diberikan keselamatan dan keberkahan bagi kita semua dan seluruh warga Tajurhalang khususnya,” tandasnya.

Sekitar 200 anak yatim yang ada di Desa Tajurhalang menerima santunan yang diberikan secara sederhana dan penuh kekeluargaan oleh kepala desa Saipudin.

Reporter: Wawan
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: