“Sahur On The Road”, GRIB Kota Bekasi Bagikan Nasi Bungkus Kepada Ratusan Tunawisma

Ketua GRIB Kota Bekasi membagikan nasi bungkus kepada warga saat
Ketua GRIB Kota Bekasi membagikan nasi bungkus kepada warga saat "Sahur On the Road", Minggu 10/6 (dok. KM)

BEKASI (KM) – Mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan, organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Kota Bekasi mengadakan bakti sosial dinihari tadi, Minggu 10/6/2018.

Dalam kesempatan tersebut Ketua GRIB Kota Bekasi Ajon Borrmeu menyampaikan, “Dengan bertepatan momen di bulan Ramadhan kami dari Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) mengadakan Sahur On The Road,” ujar Ajon Borrmeu kepada KM pagi ini.

“Kami menyiapkan sekitar 150 bungkus nasi yang kami bagikan kepada tunawisma yang berada di jalan. Adapun jalur yang kita lewati mulai dari sekretariat menuju ke arah Jati Asih, Pekayon, jalan Ahmad Yani dan Proyek,” jelas Ajon.

Advertisement

“Dan untuk anggota kita membatasi karena untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Saya juga perintahkan agar acara kita ini berjalan dengan tertib sesuai dengan aturan yang ada,” jelasnya.

“Tentunya kami merasa senang dan bersyukur di bulan yang penuh berkah ini dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga untuk kedepannya
organisasi GRIB bisa mengadakan acara ini setiap tahunnya dan bisa diterima oleh masyarakat,” tutupnya.

Reporter: Mon/Den
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: