Kapolsek Bojonggede Dorong Anggotanya agar Persiapkan Mental dan Fisik untuk Amankan Pilkada

Apel pagi di Mapolsek Bojonggede, Bogor, Kamis 21/6 (dok. KM)
Apel pagi di Mapolsek Bojonggede, Bogor, Kamis 21/6 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Mengawali aktifitas pagi, Wakapolsek yang mewakili Kapolsek Bojonggede memimpin apel siaga persiapan pengamanan Pilbup dan Wabup di Kabupaten Bogor Tahun 2018, di Mapolsek Bojonggede, Kamis 21/6.

Pada kesempatan apel tersebut Wakapolsek AKP Toto Harnanto menekankan terhadap kesiapan seluruh anggota Polsek Bojonggede di segala sektor, terutama kesiapan fisik dan kedisiplinan, karena tahapan Pilkada Kabupaten Bogor sangat panjang waktunya dan cukup banyak peserta paslonnya.

“Sebagai anggota kepolisian harus selalu siap baik fisik dan mental sebagai pelayan dan pengayom masyatakat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, terutama pada tahapan pilkada sampai pada pencoblosan atau pemungutan suara nanti,” ujarnya.

Ditambahkan juga bahwa tugas Kamtibmas harus lebih ditingkatkan kinerjanya dan membuat laporan tugas dengan baik dan jelas serta lebih banyak menyambangi lokasi atau wilayah tugas agar lebih dekat dengan masyarakat dan lebih paham kondisi di masyarakat sehingga dapat selalu mengantisipasi kejadian yang akan terjadi, khusus pada helatan akbar Pilkada Jabar tahun 2018 ini agar lebih siaga menjaga dan mengawasi tiap-tiap TPS yang masuk wilayah tugasnya.

Advertisement

“Saya mengingatkan bahwa tugas polisi itu sangat mulia, untuk itu mari kita rubah sikap dan budaya yang selama ini kurang baik menjadi lebih baik. Agar budaya peduli dan disiplin menjadi pemandangan sehari-hari di Polsek Bojonggede,” pungkasnya.

Reporter: Wawan
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: