KPU Kota Bogor Distribusikan Surat C-6 Serentak ke Semua Warga

Ketua KPU Kota Bogor, Undang Suryatna (dok. KM)
Ketua KPU Kota Bogor, Undang Suryatna (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, Undang Suryatna mengatakan, menjelang hari pencoblosan pihaknya sudah menyiapkan logistik dan hari ini surat C-6 sudah mulai didistribusikan ke warga.

“Iya, hari ini kita serentak mendistribusikan C-6 ke warga. Kita berikan kepada pemilih yang sudah memiliki hak pilihnya,” ujar Undang usai menghadiri halal bil halal di Balaikota Bogor, Kamis (21/6/2018).

Undang menjelaskan, hajat demokrasi lima tahunan ini nantinya warga yang sudah memiliki hak pilihnya akan memilih dua calon pemimpin sekaligus, yakni calon walikota – wakil walikota Bogor dan calon gubernur – wakil gubernur Jawa Barat. “Tanggal 27 Juni mendatang, warga Kota Bogor akan memilih dua pemimpin sekaligus yaitu cawalkot Bogor dan cagub Jabar,” ucapnya.

Ia juga menuturkan, “untuk kotak suara nantinya disediakan dua kotak di masing-masing TPS, yaitu kotak suara untuk Pilwalkot Bogor dan Pilgub Jabar. Keduanya diletakkan di dekat pintu TPS.

“Karena ada dua surat suara, maka panitia di setiap TPS menyediakan dua kotak suara. Setiap kotak suara nantinya dijaga oleh panitia,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*