Jelang Pilwalkot Bogor, Paguyuban ABADI Gelar Doa Bersama

Pasangan Nomor Urut 3 di bursa Pilkada Kota Bogor 2018 Bima Arya - Dedie Rachim (BADRA) Bersama Ki Wulung saat deklarasi Posko ABADI, Rabu 28/2 (dok. KM)
Pasangan Nomor Urut 3 di bursa Pilkada Kota Bogor 2018 Bima Arya - Dedie Rachim (BADRA) Bersama Ki Wulung saat deklarasi Posko ABADI, Rabu 28/2 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Jelang pencoblosan di Pilkada serentak pada 27 Juni 2018, Paguyuban Abdi Balad Dedie (ABADI) Kota Bogor menggelar doa bersama di setiap wilayah Koordinator Kecamatan (Korcam) se Kota Bogor, pada Minggu 24/06/2018.

Gelar doa bersama serentak di setiap Kecamatan itu sebagai bentuk rasa berserah diri kepada Tuhan, bahwasanya perjuangan Paguyuban ABADI dalam masa kampanye untuk meyakinkan masyarakat Kota Bogor di segala penjuru Kota Bogor untuk memilih paslon nomor urut tiga di Pilwalkot Bogor sudah “sangat maksimal”.

“Seluruh pengurus dan anggota Paguyuban Abadi di setiap wilayah Kota Bogor sudah berjuang bersama-sama dengan sangat maksimal hingga akhir masa kampanye berakhir. Ini tinggal saatnya kita berserah diri kepada Yang Maha Esa, karena hasilnya Allah SWT yang akan menentukan siapa pemimpin di Kota Bogor ini,” ungkap Ketua ABADI Muhammad Hafis Siregar yang akrab disapa Ki Wulung kepada awak media.

Advertisement

“Paguyuban ABADI sudah berjuang bersama-sama dengan tim pemenangan lainnya untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat Kota Bogor bahwa paslon Bima-Dedie calon pemimpin yang pantas untuk membangun dan mensejahterakan Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: