Jelang Idul Fitri, Korem Wijayakusuma Gelar Bazar Murah

Bazar murah yang diselenggaakan oleh Korem 071/Wk di Banyumas, Sabtu 9/6 (dok. KM)
Bazar murah yang diselenggaakan oleh Korem 071/Wk di Banyumas, Sabtu 9/6 (dok. KM)

BANYUMAS (KM) – Prajurit dan PNS di Korem 071/Wk menggelar bazar murah, Jumat (8/5/2018) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto Sokaraja Banyumas. Bazar tersebut menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai daging kerbau, beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, dan sebagainya, meringankan beban masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri ketika harga-harga kebutuhan pokok merangkak naik.

Bazar Murah yang diselenggarakan Korem 071/Wk bekerjasama dengan Bulog Banyumas dan diikuti Kodim Banyumas.

Danrem 071/Wk Kolonel Dani Wardhana mengatakan bawha bazar murah ini “wujud kepedulian” pihaknya untuk membantu meringankan beban masyarakat dan memudahkan prajurit dan PNS beserta keluarganya untuk memenuhi kebutuhan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah tahun 2018.

Advertisement

“Bazar Ramadhan ini mungkin belum sepenuhnya mampu menyediakan semua kebutuhan masyarakat sekitar dan anggota sesuai harapan dan keinginannya. Namun dengan adanya bazar ini yang harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran, diharapkan dapat sedikit membantu meringankan masyarakat dan para anggota dalam memenuhi kebutuhan pokok menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah yang akan datang,” ungkapnya.

Danrem juga menyampaikan apresiasinya terselenggaranya bazar. “Terima kasih kepada Bulog Banyumas yang telah berpartisipasi dengan kegiatan bazar ini, sehingga masyarakat dan para anggota dapat membeli barang yang tersedia sesuai kebutuhan masing-masing,” ungkapnya.

Reporter: Didi, marsono
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*