Forum Hikmah Madina Gerakkan Korcam Untuk Galang Dukungan Buat Bima-Dedie

Anggota Forum Hikmah Madina (dok. KM)
Anggota Forum Hikmah Madina (dok. KM)

BOGOR (KM) – Relawan pendukung calon wakil walikota Bogor Dedie A. Rachim yang tergabung dalam Forum Hikmah Madina (FHM)terus memanaskan mesin pergerakan untuk memenangkan perhelatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018 melalui para koordinator Kecamatan (Korcam) yang dibentuk kemarin.

Menjelang pencoblosan pada 27 Juni 2018 yang tinggal menghitung hari, FHM terus berupaya dalam mengusung jagoannya yang mengusung jargon “Bekerja untuk melayani” itu.

“Siang ini kami berkeliling dari rumah ke rumah, selain bersilaturahmi dengan para koordinator, kami pun mendatangi rumah-rumah anggota Forum,” ujar Ketua Forum Hikmah Madina, Rahmat Rangkuti.

Menurut Rahmat, semangat pengurus dan anggota FHM dalam mengusung pasangan Bima–Dedie ini “benar-benar dari hati yang terdalam.”

“Kami sayap pendukung yang bukan berasal dari partai politik, jadi perjuangan ini dari hati pilihan kami semua,” katanya.

Advertisement

“Apalagi latar belakang Dedie A. Rachim ini kan menyandang gelar magister dari Jurusan Administrasi/Kebijakan Publik FISIP UI dan sudah menjalani kariernya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai fungsional madya tak kurang dari 6 tahun. Dia kemudian mendapat promosi jabatan sebagai Direktur Pendidikan Pelayanan Masyarakat KPK,” ungkap H. Rahmat.

Oleh karena itu, lanjut H. Rahmat, pihaknya “sangat berharap” figur seperti Dedie dapat menjadi pemimpin bagi masyarakat di Kota Bogor.

“Duet Bima yang sudah berpengalaman menjadi walikota Bogor ditambah Bang Dedie mantan pejabat KPK sudah merupakan pasangan yang sangat ideal memimpin Kota Bogor ini,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: