Jalan-jalan di Botani Square, AHY dan Bima Arya Jadi Pusat Perhatian Pengunjung

Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Agus Harimurti Yudhoyono saat mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jumat 22/6 (dok.KM)
Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Agus Harimurti Yudhoyono saat mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jumat 22/6 (dok.KM)

BOGOR (KM) – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kota Bogor, Jumat (22/6/2018) malam. Dalam kunjunganya itu, AHY ditemani calon walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, berkeliling pusat perbelanjaan Botani Square.

Kedatangan dua tokoh itu langsung menarik perhatian pengunjung mall yang terletak dekat dengan Tugu Kujang tersebut. Sejumlah pengunjung bahkan tak mau melewatkan momen itu untuk bertegur sapa dan meminta foto bersama.

“Saya ke Bogor untuk mengunjungi sahabat saya Kang Bima Arya yang sebentar lagi akan menghadapi Pilkada. Jadi malam ini rileks, sambil jalan menyapa warga, tadi makan malam bersama dan diminta nyanyi sebentar. Walaupun suaranya kemana-mana, mudah-mudahan bisa menggembirakan kita semualah,” ungkap AHY kepada awak media.

AHY dan Bima Arya sempat menyanyikan dua lagu yang diminta pengunjung, lagu pertama adalah ‘Dia’ yang dibawakan penyanyi Anji. Lalu ‘Sayang’ yang dilantunkan Via Vallen.

AHY juga berpesan kepada Bima Arya untuk terus menjaga kesehatan karena dirinya melihat aktivitas Bima Arya yang sangat padat dari hari ke harinya.

“Pesan saya jaga kesehatan. Karena itulah kelebihan dari anak muda bahwa kita punya stamina dan energi untuk terus bergerak pagi, siang dan malam ke sudut-sudut kota menyapa warga, menghadirkan solusi dan itulah yang akan membawa kita ke sebuah perubahan yang bermanfaat,” katanya.

Mengenai dukungan, AHY menegaskan akan mendukung secara totalitas. “Ya, 100 persen tentunya. Kita mensupport dari awal ya. Saya menghadiri deklarasi yang pertama di SKI Tajur, setelah itu juga saya terus memberikan support. Tidak selalu secara langsung, tapi Demokrat juga memiliki mesin partai yang baik bekerja di Kota Bogor ini tentunya dalam rangka memperjuangakan Kang Bima dan Kang Dedie. Insya Allah kami optimistis tanggal 27 Juni nanti kita akan kembali memiliki Walikota yang membawa Kota Bogor yang semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*