Di Sela Pengamanan Kampanye Akbar 2DM, Wakapolresta Bogor Donorkan Darah

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau mendonorkan darahnya, Sabtu 23/6/2018 (dok. KM)
Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau mendonorkan darahnya, Sabtu 23/6/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Hal yang unik terlihat saat pengamanan kampanye akbar pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM) yang akan digelar di lapangan Kresna Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, pada Sabtu (23/06/2018) siang ini.

Nampak Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau meninjau seluruh bagian lapangan yang akan digunakan untuk aksi kampanye paslon 2DM. Terpantau pria berkepala plontos ini melakukan aksi sosial di sela tugasnya. AKBP Rantau mendonorkan darahnya di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor yang berada tidak jauh dari tempatnya bertugas.

Kegiatan sosial yang dilakukan Wakapolresta Bogor Kota memang sering terciduk oleh para wartawan di Kota Bogor khususnya. Sebelumnya, beberapa pekan yang lalu sempat pula dirinya terlihat melakukan aksi sosial yang sama di SMAN 1 Kota Bogor.

“Selain untuk membantu sesama yang memang membutuhkan stok darah bagi yang mempunyai golongan darah sama dengan saya, donor darah yang rutin dilakukan juga untuk meremajakan peredaran darah yang ada di dalam tubuh, agar kondisi tubuh tetap segar dan bugar,” ujar AKBP Rantau singkat.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*