Gali Dugaan Pungli PTSL di Bogor Barat, Satreskim Polresta Bogor Kota Panggil Semua Ketua Pokmasdartibnah

Plt Kasat Reskim Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya
Plt Kasat Reskim Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya

BOGOR (KM) – Informasi yang diterima kupasmerdeka.com melaporkan bahwa Satuan Reskim Polresta Bogor Kota memanggil Ketua Kelompok Masyarakat Sadar Tertib Pertanahan (Pokmasdartibnah) Kelurahan se-Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, beberapa waktu lalu.

Pemanggilan oleh Sat Reskim Polresta Bogor Kota tersebut untuk meminta keterangan terkait adanya dugaan pungutan liar (pungli) biaya program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada masyarakat yang mendaftar dan membayar program dari Presiden Republik Indonesia tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Plt Kasat Reskim Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya mengaku belum bisa memberikan keterangan.

“Saya baru dua hari ini menjabat Plt Kasat Reskim Polresta Bogor Kota. Jadi mohon untuk mempelajari terlebih dahulu persoalan ini,” ungkapnya saat dihubungi awak media, Jumat 22/06/2018.

“Saat ini kerjaan Polresta Bogor Kota sedang banyak,” tambahnya.

“Semua masih sibuk dengan Pos Pengaman (Pospam) dan besok ini akan ada pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Saya tegaskan mohon waktunya untuk mempelajarinya dulu,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*