Sambut Tahun Politik, Kades Sukamantri Jemput Bola Pembuatan E-KTP

Serah terima KTP-El oleh Kasie Pelayanan Kecamatan Tamansari kepada Kades Sukamantri M Arsya Marjaya, Jumat 4/5 (dok. KM)
Serah terima KTP-El oleh Kasie Pelayanan Kecamatan Tamansari kepada Kades Sukamantri M Arsya Marjaya, Jumat 4/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka menyambut tahun politik, Desa Sukamantri yang berada di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, kembali mengadakan jemput bola untuk pembuatan KTP Elektronik bekerjasama dengan Kecamatan Tamansari yang dilaksanakan di Balai Desa Sukamantri pada tanggal 04 Mei 2018.

Kegiatanpun dibuka oleh Kepala Desa Sukamantri dan dihadiri oleh Kasie Pelayanan Kecamatan Tamansari. Kades Sukamantri, M. Arsya Mardjaja mengatakan kepada kupasmerdeka.com, “Diadakannya kegiatan ini untuk membantu melayani masyarakat yang sulit meluangkan waktu untuk datang ke Kecamatan.”

Advertisement

“Dan juga bertujuan untuk tertib administrasi kependudukan terutama dalam rangka menyambut tahun politik, dan yang paling terdekat adalah Pilkada,” lanjutnya.

Kegiatan jemput bola tersebut juga diiringi dengan pembagian KTP yang sudah ada. “Hari ini sekaligus juga dibagikannya KTP Elektronik bagi yang sudah jadi khususnya untuk warga Desa Sukamantri,” tutupnya.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*