Ribuan Massa Ramaikan Kampanye Akbar Paslon Rahmat Effendi-Tri Adhianto

Politisi Partai Golkar dan Mensos RI Idrus Marham menjadi juru kampanye paslon HATI di Kota Bekasi, Sabtu 5/5 (dok.KM)
Politisi Partai Golkar dan Mensos RI Idrus Marham menjadi juru kampanye paslon HATI di Kota Bekasi, Sabtu 5/5 (dok.KM)

BEKASI (KM) – Ribuan massa pendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto (HATI), memadati Lapangan Multiguna, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (5/5/2018).

Kampanye akbar itu dihangatkan dengan kehadiran artis Ibukota seperti Donny Kusuma, Narji, Erie Suzan, Tasya Rosmala dan juga Menteri Sosial Idrus Marham.

Ribuan warga memeriahkan kampanye paslon nomor urut 1 itu, yang membidik untuk kembali memimpin Kota Bekasi 5 tahun kedepan.

“Saya sangat berterima kasih dengan animo masyarakat yang sangat besar untuk ikut kampanye akbar,” ungkap Rahmat.

Rahmat mengaku “terharu” dengan perjuangan warga Kota Bekasi yang secara sukarela mengikuti kampanye akbar kali ini.

“Mereka bawa kendaraan sendiri, makanan sendiri dan minuman sendiri. Sekali lagi saya terima kasih banyak,” jelas sang petahana itu.

Rahmat berharap, dukungan masyarakat Kota Bekasi tidak sampai di sini. Ia meminta masyarakat dan relawan untuk “menyatukan hati, membulatkan tekad bersama memperjuangkan kemenangan HATI menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023.”

Advertisement

“Kami hadir dari rakyat, bersama rakyat dan untuk rakyat dalam membangun Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan,” ucapnya penuh semangat.

Dikatakan Rahmat, HATI ingin membawa Kota Bekasi menjadi lebih maju dan berubah lebih baik lagi melalui program perbaikan dan pengembangan di sektor kesehatan, infrastruktur dan pendidikan.

Melalui pengembangan di sektor itu, lanjut Rahmat, kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi akan dapat terwujud.

“Dari berbagai program unggulan yang disusun, masyarakat Kota Bekasi diharapkan tidak perlu ragu menegaskan komitmen dan pilihan untuk memilih pasangan nomor urut 1 pada 27 Juni 2018 nanti,” pungkasnya.

Paslon nomor urut 1 itu berjalan kaki dari Jalan Ahmad Yani hingga Lapangan Multiguna bersama sejumlah petinggi dari partai pendukungnya yaitu Golkar, PAN, Hanura, Demokrat, PPP, PKB, Nasdem, Perindo, PKPI dan PDI Perjuangan.

Reporter: Den
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*