Presiden Terima Kunjungan Wapres Iran di Istana Bogor

Pengamanan jajaran Polresta Bogor Kota dalam kunjungan kenegaraan Wapres Iran di Istana Bogor, Selasa 1/5 (dok. KM)
Pengamanan jajaran Polresta Bogor Kota dalam kunjungan kenegaraan Wapres Iran di Istana Bogor, Selasa 1/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Jajaran Polresta Bogor Kota mengamankan kunjungan kehormatan delegasi Wakil Presiden Republik Islam Iran Bidang Wanita Dan Urusan Keluarga di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa 01/05/2018.

Menurut keterangan pihak Polresta, daftar tamu dalam kunjungan kenegaraan tersebut diantaranya Wapres Republik Islam Iran bidang Wanita dan Keluarga Masoumeh Ebtekar, Dubes Iran Valiollah Mohammadi, dan sejumlah pejabat tinggi dan diplomat Republik Islam Iran lainnya.

Menerima kunjungan tersebut di Istana Bogor, Presiden Joko Widodo didampingi beberapa Menteri diantaranya Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerjasama Antar Agama dan Peradaban Prof. Din Syamsuddin

“Presiden mengucapkan terima kasih atas kedatangan yang mulia dan kesediaan yang mulia untuk hadir di acara High Level Consultation Meeting of World Muslim Scholars on Wasatiya Al-Islam,

Advertisement
” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, membacakan poin-poin penyampaian Presiden Joko Widodo dalam pertemuan tersebut.

“Presiden sempat mengunjungi Iran beberapa waktu lalu. Hubungan bilateral Indonesia dan Iran bisa berlangsung dengan baik, termasuk dengan meningkatnya kunjungan antara pejabat tinggi kedua negara,” lanjutnya.

“Hubungan Bilateral dengan meningkatkan kerjasama ekonomi dan perdagangan di bidang energi dan juga rencana penerbangan langsung. Demikian poin penyampaian Presiden Joko Widodo,” ungkap Ulung dalam pers rilisnya.

“Selama giat berlangsung, situasi termonitor aman kondusif,” tutupnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*