Kagumi Latar Belakang Dedie Rachim, Pabuaran Motor Club Nyatakan Dukungan Kepada BADRA di Pilwalkot Bogor

Calon Wakil Walkota Bogor, Dedie A. Rachim (dok. KM)
Calon Wakil Walikota Bogor, Dedie A. RAchim (dok. KM)

BOGOR (KM) – Komunitas pemuda pencinta kendaraan bermotor yang tergabung dalam Pabuaran Motor Club (PMC) Kota Bogor menyatakan dukungan simpatiknya kepada Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim.

Kumpulan pemuda yang berdomisili di bilangan Pabuaran, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor itu sepakat dengan figur mantan pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang mendampingi Bima Arya sebagai Walikota Bogor, yang diharapkan dapat memberikan perubahan yang lebih terhadap Kota dan masyarakat Kota Bogor.

Humas PMC Dzulfikri Almurtadlo mengatakan, “sosok yang sangat berbeda dari calon pasangan (paslon) lainnya, Dedie A. Rachim sebagai mantan pejabat KPK pasti dapat memberikan perubahan dan kemajuan Kota Bogor yang lebih baik,” ungkapnya saat ditemui KM, Selasa 01/05/2018.

Advertisement

Gembul sapaan akrabnya menuturkan, “kami seluruh jajaran pengurus dan anggota PMC Kota Bogor menyatakan dukungan kepada Dedie A. Rachim untuk menjadi Wakil Walikota Bogor, figur seorang Dedie A. Rachim pastinya dapat memberikan kontribusi untuk Kota Bogor yang bebas dari korupsi.”

“PMC Kota Bogor sebagai komunitas pemuda yang memiliki kesamaan hobi di bidang otomotif kendaraan motor menyatakan bersama untuk mendukung dan memilih Dedie A. Rachim,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*