“Kader Militan Jokowi” Bidik 60% Suara untuk Jokowi di Pilpres 2019

Kader Militan Jokowi (Kamijo)
Kader Militan Jokowi (Kamijo)

JAKARTA (KM) -Menjelang Pemilu dan Pilpres tahun 2019 mendatang, kelompok-kelompok masyarakat sudah mulai menggalang gerakan untuk mengusung calon-calon presiden. Tentunya sebagai petahana dengan basis dukungan masyarakat yang tetap kuat, Presiden Joko Widodo mendapat dukungan dari banyak kelompok masyarakat yang hendak mengusungnya kembali di Pilpres tahun depan.

Berbagai kelompok relawan mulai bermunculan untuk menggalang dukungan bagi Jokowi, yang dinilai telah berhasil memimpin pemerintahan Indonesia sejak tahun 2014.

Salah satunya adalah organisasi “Kader Militan Jokowi” (KAMIJO) yang didirikan oleh jurnalis dan aktivis Gumilar Abdul Latif belum lama ini.

“Latar belakang berdirinya Kader Militan Jokowi adalah dari rasa kekeluargaan dan silaturahim yang terjalin tanpa batas suku, agama, status, pendidikan serta bersatu dalam visi dan misi yang memiliki tujuan mulia menyatukan bangsa menuju damai sejahtera,” terang Gumilar dalam siaran persnya yang diterima KM kemarin 29/5.

Advertisement

“KAMIJO merupakan komunitas kekeluargaan yang mengedepankan slogan Bhinneka Tunggal Ika, saling memberi dan saling menerima dalam hal yang positif untuk membangun kepribadian, kekeluargaan, bermasyarakat dan juga melaksanakan revolusi mental secara nasional demi terwujudnya Nawacita Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tetap berideologi Pancasila,” lanjutnya.

Gumilar mengaku bahwa KAMIJO didukung relawan-relawan yang memiliki mobilitas, kreativitas serta memiliki “rasa tanggung jawab berbangsa dan bernegara.”

“Bersama KAMIJO mari kita sukseskan pemilihan presiden 2019-2024 dengan 60% lebih suara milik pak Jokowi,” ungkap Gumilar.

“Kader serta militan KAMIJO optimis Presiden Jokowi akan kembali memimpin Indonesia,” tutupnya.

Reporter: Red
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

1 Comment

  1. Andi rustam dadi 31/05/2018 at 7:38 pm

    Saya ketua lsm pemantau aparatur pemerintah LSM PKA PPD PROV JAMBI.HP.089623736540. INGIN GABUNG SAMA KAMIJO.trims ANDI RUSTAM DADI

Leave a comment

Your email address will not be published.


*