Safari Ramadhan, Pangdivif 1 Kostrad Santuni Ratusan Anak Yatim di Sukabumi

(dok. KM)
(dok. KM)

SUKABUMI (KM) – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Komando Strategis Angkatan Darat, Mayjen TNI Agus Rohman melakukan safari Ramadhan dengan berbagi kepada ratusan anak yatim bersama Muspida Sukabumi di Batalyon Armed 13/2/1 Kostrad, Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Selain Muspida, Pangdivif juga didampingi Komandan Batalyon Armed, Mayor Arm Micha Arruan dan ketua Persit Kartika Chandra Kirana. Hadir juga GM-FKPPI.

“Selain meninjau pangkalan, berbagi kebahagiaan dengan anak yatim ini juga sebagai penguatan silaturahmi terhadap anggota,” papar Agus Rohman dalam arahannya, Jumat 26/5.

Agus Rohman mengatakan, kegiatan tersebut selain menjaga jalin silaturahmi, juga untuk memperkuat moral dengan giat berlandaskan nilai agama

Advertisement

“Setiap prajurit Kostrad harus mampu menjabarkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sebagai pedoman pengabdian kepada NKRI,” tutur Agus.

Ia juga berpesan kepada prajurit Batalyon Armed 13/2/1 untuk “selalu berlatih” agar dapat menjalankan dengan baik setiap tugas yang diberikan.

“Kita juga harus senantiasa memohon petunjuk Allah SWT dalam memberikan pengabdian terbaik kepada nusa dan bangsa. Terima kasih kepada prajurit yang sudah menyiapkan segalanya pada acara ini,” pungkasnya.

Reporter: G
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: