Dukung Dedie Rachim di Pilwalkot Bogor, Warga Bentuk Relawan “JEDER”

Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim Bersama Ketua Relawan JEDER Juanda (dok.KM)
Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim Bersama Ketua Relawan JEDER, Juanda (dok.KM)

BOGOR (KM) – Dukungan terus mengalir kepada Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim dari sejumlah kalangan masyarakat Kota Bogor menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor 2018. Relawan yang bernamakan Jeung Dedie Rachim atau “JEDER” merupakan kelompok relawan masyarakat Kota Bogor dari berbagai elemen masyarakat yang telah sepakat untuk memenangkan Dedie Rachim yang mendampingi petahana Bima Arya.

Deklarasi dukungan pun digelar, yang turut dihadiri beberapa tokoh masyarakat Kota Bogor, jajaran pengurus dan anggota JEDER serta masyarakat, dan dilaksanakan di salah satu rumah makan di bilangan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu 26/05/2018.

Nuasa budaya Sunda menghiasi sambutan kedatangan mantan pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu. Di dampingi sang istri Yanti Rachim, Dedie Rachim nampak penuh semangat dan keceriaan ketika sambutan alunan musik dan sajian Pencak Silat mengiringi kedatangannya.

“Kami sepakat dan sudah menyatakan sikap untuk memenangkan Dedie Rachim sebagai Wakil Walikota Bogor dalam Pilwalkot 2018 ini. Deklarasi ini tentunya sebagai langkah nyata para Relawan dalam berjuang menggapai kemenangan untuk Dedie Rachim,” kata Ketua Relawan JEDER Juanda usai acara.

“Jauh sebelum deklarasi hari ini, seluruh relawan sudah melakukan langkah-langkah untuk menarik hati warga Kota Bogor agar memberikan pilihan kepada pasangan calon nomor urut 3. Kami yakin Dedie Rachim yang mendampingi Bima Arya sebagai Walikota Bogor akan memberikan warna baru dalam membangun masyarakat Kota Bogor lebih baik,” lanjutnya.

Advertisement

Juanda juga menambahkan bahwa JEDER bukan organisasi kepartaian ataupun sayap parpol, tapi elemen masyarakat Kota Bogor yang “sepaham dan sepakat” bahwa mantan pejabat KPK itu akan mampu membawa Kota Bogor lebih baik.

“Untuk itu mulai hari ini seluruh jajaran dan anggota relawan semakin yakin bahwa menentukan pilihan pada tanggal 27 Juni nanti adalah mutlak harga mati untuk mencoblos nomor urut 3,” tegasnya.

Dengan sisa waktu yang kurang lebih 1 bulan lagi menuju pencoblosan, pihaknya pun akan menggerakkan relawan untuk memberikan keyakinan bahwa Dedie Rachim adalah “pilihan yang tepat untuk mencapai masyarakat dan Kota Bogor yang lebih baik,” bebernya.

Sementara Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim “sangat mengapresiasi” semangat dan kepercayaan relawan JEDER yang memberikan pilihan kepada dirinya pada Pilwalkot ini.

“Secara pribadi saya bangga elemen masyarakat ini memberikan dukungan dan pilihannya kepada saya. JEDER bukan elemen partai, tentunya ini menambah kekuatan bagi kami untuk kompetisi Pilwalkot ini,” ungkapnya usai acara deklarasi.

“Saya dan Kang Bima tentunya lebih merasakan bahwasanya masyarakat Kota Bogor masih akan memberikan kepercayaannya untuk memilih kami. Ini akan menjadi satu kebanggaan yang tentunya menjadi amanah besar. Insya Allah jika kami akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor, amanah akan kami jaga selalu,” tutupnya.

Reporter: Rendi, Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: