Tanding Badminton Persahabatan, Bima-Sigit Gulung Dedie-Ricky

Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim dan mantan atlet bulutangkis Ricky Subagja (dok. KM)
Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim dan mantan atlet bulutangkis Ricky Subagja (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dengan semangat berlatih, pasangan ganda bulutangkis Bima Arya – Sigit Pamungkas akhirnya memenangkan laga persahabatan saat melawan sang legenda bulutangkis Indonesia Ricky Subagja yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim.

Perhelatan cukup menghibur warga itu digelar di lapangan (terbuka) badminton Jalan Palupuh I, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Minggu (15/4/2018) pagi.

Bertindak sebagai wasit, Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Dodi Setiawan menunjuk pasangan Bima – Sigit untuk memulai pertandingan pertama melawan Ricky – Dedie. Pertandingan pun dimulai, kedua pasangan saling menampilkan permainan terbaiknya.

Namun, dalam pertandingan tersebut pasangan Ricky – Dedie harus bertekuk lutut karena dikalahkan oleh calon Walikota Bogor Bima Arya dengan skor tipis 14-15.

Sepanjang pertandingan, Bima dan pasangannya tampil menawan, bahkan Dedie – Ricky dibuat kewalahan karena terus mendapat tekanan yang bertubi-tubi dari pasangan Bima – Sigit.

Bahkan Dedie Rachim sempat terjatuh saat menerima kok yang di-smash Bima Arya.

Bukan itu saja, Dedie Rachim terlihat terjatuh saat mengejar bola (kok) yang di smash Bima, skor berubah 2-6 untuk keunggulan Bima – Sigit. Tak lama, Ricky – Dedie bangkit dari keterpurukan, mereka mulai menyerang dengan beragam serangan, hingga akhirnya skor sama imbang 6-6 untuk kedua pasangan ganda tersebut.

Pertandingan terus berlanjut, para warga yang ikut menyaksikan tak henti-hentinya memberi dukungan untuk pasangan Bima – Sigit dan Ricky – Dedie. Apalagi, ketika sang legenda bukutangkis Ricky Subagja mengecoh lajunya bola (kok) ke arah lawan hingga tak bisa dibendung oleh pasangan Bima – Sigit.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*