Syam-Edi Janji Hilangkan “Pungutan Tidak Jelas” di Sekolah-sekolah Riau

DURI, RIAU (KM) – Relawan dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Riau nomor urut 1 Syam – Edi memenuhi dan membuat padat Gedung GOR Arjuna, Kabupaten Bengkalis, dalam rangkaian kampanyenya, Kamis 05/04/2018.

Paslon nomor urut 1 yang mengusung 8 program unggulan itu tampak memikat warga, hingga membuat padat suasana di Gedung GOR tersebut.

Salah satu warga yang hadir, Iksan, yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluh kesahnya mengutarakan kepada paslon Syam – Edi, “kami warga masyarakat paling bawah, sangat mengharapkan pendidikan di tingkat Sekolah Dasar (SD) dan tingkat menengah (SMP) untuk dapat dihilangkan yang namanya pungutan-pungutan yang sangat membebani para orang tua siswa,” ungkapnya.

Menanggapi permintaan tersebut, Syamsuar menegaskan bahwa pendidikan menjadi bagian dari program utamanya, dan masyarakat seharusnya tidak dibebani “pungutan-pungutan yang tidak jelas” di sekolah-sekolah.

“Keluhan ini akan menjadi akan menjadi catatan kami jika nanti terpilih, perhatian terhadap masyarakat dalam dunia pendidikan akan kami kedepankan,” ucapnya.

Paslon nomor urut 1 ini juga menyampaikan janji-janji politiknya, mulai dari membantu mendongkrak ekonomi pedagang kecil sampai dengan menangani masalah terkait pengusaha industri kelapa sawit yang selama ini dianggap tidak berpihak kepada masyarakat kecil di Riau.

Reporter: amir
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*