Polisi dan Prajurit Bogor Tingkatkan Solidaritas, Gelar Olahraga Bersama

BOGOR (KM) – Giat olahraga bersama jajaran TNI dan Polri bertemakan “Dengan Panggung Prajurit Kita Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Guna Mengawal Dan Menjaga Keutuhan NKRI” digelar di lapangan Pusdikzi Kota Bogor pada Jumat 06/04/2018.

Acara tersebut dihadiri Kapolresta Bogor Kota, Kasat Brimob Kedung Halang, Danpusdik Zeni, Danlanud ATS, Danpaspampres, Danrem, Dandim serta jajaran TNI-Polri.

Dalam memeriahkan dan membangun semangat olahraga bersama, acara tersebut diisi hiburan panggung prajurit serta door prize bagi para peserta anggota yang hadir.

Kabagops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar K mengatakan, “Giat olahraga bersama dalam bentuk Panggung Prajurit diadakan dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergisitas jajaran TNI-Polri,” ungkapnya kepada awak media kemarin.

“Ya ini adalah salah satu kegiatan untuk membangun dan meningkatkan solidaritas dan sinergisitas jajaran TNI-Polri dari tingkat prajurit hingga tingkat perwira.”

Fajar menuturkan, “TNI dan Polri merupakan pilar yang sangat penting dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI, untuk itu rasa solidaritas dan sinergisitas ini harus terus lebih ditingkatkan,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Jajaran TNI-Polri dalam giat olahraga bersama, Jumat 6/4 (dok. KM)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*