Serap Keluhan dan Masukan Pelanggan, PDAM Tirta Pakuan Gelar Temu Pelanggan

Temu pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jumat 13/4/2018 (dok. KM)
Temu pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jumat 13/4/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kegiatan Temu Pelanggan merupakan agenda kegiatan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor untuk meminta saran dan masukan kepada masyarakat atas kinerja PDAM. Temu Pelanggan kali ini digelar di Grand Parahyangan Kota Bogor, Jumat 13/04/2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Walikota Bogor Usmar Hariman, Mantan Sekda Kota Bogor Dodi Rosadi, perwakilan DPRD Kota Bogor, serta masyarakat Kota Bogor yang menjadi pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Deni Surya Senjaya mengatakan, “pelayanan PDAM Tirta Pakuan dalam kondisi baik hingga saat ini, namun kita harus mendengarkan keluhan dan masukan-masukan pelanggan agar pelayanan lebih optimal lagi,’’ ungkapnya kepada awak media (13/04).

“Dalam sisi teknis atau pelayanan dalam kondisi sebaik-baiknya. Meski begitu, kita harus dengarkan masukan pelanggan demi pelayanan yang lebih optimal lagi, tentunya PDAM juga belum sempurna dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.”

“Untuk itu temu pelanggan ini menjadi salah satu wadah untuk memberikan masukan kepada kami agar lebih sempurna untuk para pelanggan PDAM Kota Bogor,” ujarnya.

Dalam sambutannya Plt Walikota Bogor Usmar Hariman berharap PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor meniatkannya sebagai “ibadah” dalam melayani masyarakat.

“Kerja sebagai pelayan masyarakat dalam PDAM sekaligus menjadi ibadah karena memberikan pelayanan yang sangat penting bagi masyarakat khususnya di Kota Bogor,” ujar Usmar.

“Mudah-mudahan PDAM bisa mempertahankan prestasi dan capaian-capaian selama ini bahkan lebih ditingkatkan agar semakin memberikan pelayanan yang sempurna bagi para pelangganya,” tutupnya.

Reporter: Rendi
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*