Lobang Galian Pipa Gas di Jalan Nanggewer Belum Ditutup Permanen, Makan Korban 5 Pemotor Dalam 5 Menit

Lempengan besi yang menutupi galian pipa gas di Jalan Nanggewer, Bogor (dok. KM)
Lempengan besi yang menutupi galian pipa gas di Jalan Nanggewer, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Jalan raya Nasional Nanggewer, tepatnya di lampu merah simpang arah jalan Bogor-Jakarta, mengundang permasalahan bagi pengendara roda dua yang kerap terjebak dan terpeleset jatuh, sebagai dampak dari tergesernya plat besi yang menutupi sementara sebuah galian pipa gas di lokasi tersebut.

“Bagi pengendara roda dua harus berhati-hati saat melintas, sebab banyak yang terpeleset akibat adanya jalan yang masih tertutup dengan plat besi yang tergeser, bahkan korban pengendara roda yang seringnya ketika hujan turun dan tidak menyadari bahwa ada plat besi yang mengganggunya,” kata seorang penjaga warung setempat, Nur, saat ditanyai KM, Jumat, (13/4/2018).

“Seringkali pengendara jatuh pada sore hari pada waktu jalan ramai, nah kejadian pasti selalu ada saja pengendara yang jatuh terpeleset,” lanjutnya.

“Pengedara yang terpeleset dan jatuh, rawan saya melihatnya, sebab ketika lampu hijau berjalan dengan keterbiasaannya bagi pengendara roda dua langsung tancap gas dan ngerem mendadak melihat adanya lempengan besi yang tergeser. Dan saya pun pernah melihat kejadian dalam waktu 5 menit lima korban jatuh,” ucapnya.

Siang ini pun lobang tersebut memakan korban, seorang pengendara roda dua bernama Ani. “Jatuh pada jam 11.30… Tolong pemerintah terkait untuk mengatasi jalan yang kurang bagus diperbaiki, dan biarlah saya sendiri yang terakhir menjadi korban,” singkatnya.

Reporter: man
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*