Rayakan Kelulusan di Pinggir Rel Kereta Api, Pelajar ini Dihantam Kereta

Korban kecelakaan di rel kereta api saat dikunjungi oleh petugas Polsek Tanah Sareal, Sabtu 28/4 (dok. KM)
Korban kecelakaan di rel kereta api saat dikunjungi oleh petugas Polsek Tanah Sareal, Sabtu 28/4 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Seorang laki-laki warga Jalan Leuwinanggung RT 02/05 Leuwiliang Kabupaten Bogor bernama Paruk (15) tertabrak kereta api jurusan Bogor-Jakarta hingga mengalami patah tulang kaki dan lengan, Sabtu 28/04/2018.

Peristiwa terjadi tepat di perlintasan rel kereta api Kelurahan Kedung Badak, Tanah Sareal.

Menurut Kapolsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota AKP Mohamad Suprayogi, saat itu tiga pelajar SMP Muhammadiyah 1 Nanggung Leuwiliang merayakan kelulusan “bereforia” di pinggir rel kereta api di sekitar tempat kejadian perkara.

“Sehingga tidak disadari adanya kereta api yang melintas dari arah Bogor ke Jakarta, hingga korban tertabrak sampai terlempar. Korban mengalami patah tulang di bagian kaki dan lengan kemudian ditolong oleh saksi-saksi dan dibawa ke Rumah Sakit Islam Bogor,” jelas Kapolsek.

Advertisement

AKP Suprayogi juga menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani Polsek Tanah Sareal dengan mendatangi TKP, mengamankan lokasi TKP, serta mencari saksi-saksi saat kejadian.

“Polsek juga sudah menghubungi pihak rumah sakit Islam Bogor untuk membuat laporan yang akan di tindaklanjuti laporan kepada pihak Kereta Api,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*