PDAM Kota Bogor Rayakan HUT ke-41, Dirut Tegaskan Komitmen untuk Berikan Pelayanan Optimal

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya saat wawancara usai acara HUT PDAM Kota Bogor ke 41 (Dok. KM)
Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya saat wawancara usai acara HUT PDAM Kota Bogor ke 41 (Dok. KM)

BOGOR (KM) – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya, mengatakan bahwa di usianya ke yang ke-41, PDAM Kota Bogor harus sudah lebih memikirkan kematangan, terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan.

“Momen ini kita rayakan bersamaan dengan Hari Air Sedunia,” kata Deni.

“Sesuai yang di katakan Plt Walikota Bogor, saat ini kita harus bersinergi dengan alam, karena kita mengolah alam. Jadi, kalau ada kendala-kendala alam terkadang itu menjadi hambatan. Akan tetapi, kita akan terus berupaya memberi pelayanan optimal kepada masyakat, terutama para pelanggan PDAM,” ungkapnya usai acara HUT ke 41 PDAM Kota Bogor Senin 02/04/2018.

Deni menegaskan, “PDAM akan intens melakukan sosialiasi ke setiap Kelurahan-Kelurahan yang ada di Kota Bogor. Tujuannya, agar program dan kinerja PDAM Tirta Pakuan dapat diketahui oleh masyarakat luas,” tegasnya.

Dalam acara tersebut, PDAM Kota Bogor juga memberikan penghargaan dan pemasangan baru kepada warga Kota Bogor secara simbolis, yang diserahkan oleh Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman bersama unsur Muspida Kota Bogor.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*