Kalau Terpilih Jadi Bupati, Ade Yasin Janji Buka Lapangan Kerja dan “Gratiskan” Iuran-iuran Sekolah

Iwan Setiawan bersama Endang Sutisna (dok. KM)
Iwan Setiawan bersama Endang Sutisna (dok. KM)

BOGOR (KM) – Festival Panca Karsa di Desa Bojong Sempu, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, disambut antusias oleh masyarakat setempat yang meramaikan acara kampanye calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST) tersebut.

Tampak festival tersebut dihadiri sejumlah tokoh agama setempat, tokoh masyarakat, bahkan elemen ormas BPPKB dan ormas lainnya yang turut mengamankan acara itu bersama Polsek Parung.

Cabup Ade Yasin dalam pidatonya menyampaikan, apabila terpilih menjadi Bupati Bogor, ia berjanji akan mempermudah pelayanan masyarakat, membuka lapangan kerja, menggratiskan iuran-iuran sekolah yang memberatkan masyarakat, dan memenuhi misi-misinya yang lain.

Di tempat terpisah, wakil ketua umum tim sukses Ade-Iwan, BALAD, Endang Sutisna mengatakan bahwa pihaknya akan siap dan berupaya semaksimal mungkin agar Ade Yasin menjadi Bupati Bogor “sesuai dengan keinginan masyarakat Kabupaten Bogor”.

“Kelak masyarakat Gunung Sindur harus berubah dan maju dari peningkatan perekonomian, infrastruktur serta mengatur mobilisasi tronton agar tertib dan tidak menggangu aktifitas masyarakat Gunung Sindur,” tegasnya.

Reporter: man
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*