Perayaan HUT Pemprovsu, Bakat Marching Band Pelajar Pukau Gubernur

Foto bersama Gubernur dan Setda Provinsi Sumatera Utara (dok. KM)
Foto bersama Gubernur dan Setda Provinsi Sumatera Utara (dok. KM)

MEDAN (KM) – Pawai Karnaval di acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara ke-70 tahun digelar di halaman kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan, Minggu 15/04/2018.

Puluhan grup marching band mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, serta masyarakat umum turut unjuk kebolehan dalam memeriahkan acara Karnaval itu.

Pelepasan langsung dipimpin Gubernur Sumatera Utara didampingi Wakil Gubernur. Nampak hadir Sekda Ibnu S Hutomo, Pangdam I/Bukit Barisan (l/BB) Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, serta jajaran Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara.

Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi mengatakan, “di puncak HUT ke 70 Provinsi Sumatera Utara ini menampilkan putra-putri dari para pelajar yang sangat energik, sehingga sangat memeriahkan acara ini,” ungkapnya kepada awak media.

“Sangat bangga sekali melihat para pelajar di Provinsi tercinta ini, dapat menghibur masyarakat, pelajar berbakat dari Kota dan Kabupaten sudah menyajikan pertunjukan yang sangat membanggakan,” kata Erry

Erry menuturkan, “kemampuan dalam marching band para pelajar ini akan menjadi perhatian khusus Pemerintah, agar dapat di kembangkan dan di tingkatkan.”

“Pemerintah akan memberikan perhatian khusus bagi para pelajar yang memiliki keahlian dan kemampuan dalam marching band ini,” pungkasnya.

Reporter : Erni
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*