Gerilya di Sindang Sari, Bima-Dedie Ikut Senam dengan Ibu-ibu

Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim Saat Kunjungan Di Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor (dok. KM)
Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim Saat Kunjungan Di Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya dan Dedie A. Rachim bersenam bersama puluhan ibu rumah tangga saat “bergerilya” di Sindang Sari, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu 28/4/2018.

“Tentang olahraga senam yang merupakan salah satu kegiatan kaya manfaatnya. Selain untuk mental, senam juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Warga sehat juga dapat menjadi hal yang mendukung nilai kepemimpinan, artinya disini Walikota dan Wakil Walikota Bogor,” ungkap Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim di sela acara.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut puluhan ibu-ibu pun berebut foto dan salam dengan mantan pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

Salah seorang warga setempat, Isah, juga menambahkan bahwa latar belakang Dedie sebagai mantan pejabat KPK merupakan modal yang memperkuat pencalonannya.

“Sosok Dedie Rachim mungkin belum banyak yang tahu, tapi mantan pejabat KPK tentunya dapat menjadikan Kota Bogor ini lebih baik jika dipimpinnya,” katanya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*