Kesadaran Akan Kebutuhan Masyarakat Jadi Kunci Kesuksesan Manajer SPPBE Ini

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Manager PT. Inti Raya Tri Abadi, Garry Yudha Kusuma, bisa dikatakan sukses memimpin dan mengelola Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) di Jalan Veteran II, Ciawi Bogor.

Di usia yang masih mudanya, pria yang akrab disapa Gry ini berhasil mengembangkan perusahaannya yang menjadi perpanjangan tangan Pertamina dalam menyalurkan LPG kepada masyarakat luas, khususnya di Kota dan Kabupaten Bogor.

“Salah satu yang menjadi tugas paling pokok dari PT. Inti Raya Tri Abadi adalah membantu program pemerintah melalui Pertamina untuk menyalurkan Gas Elpiji bersubsidi kepada rakyat kurang mampu di Bogor khususnya,” ungkap pria kelahiran Jakarta tahun 1990 ini kepada kupasmerdeka.com di ruang kerjanya, Sabtu 28/04/2018.

Advertisement

“Dalam dua tahun saya sebagai Manager disini, pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat Bogor sudah menjadi bagian dari tanggung jawab kami, LPG 3 kilogram bersubsidi ini sangatlah penting untuk masyarakat.”

“Seluruh jajaran karyawan sangat saya tekankan bahwa pekerjaan kita sebagai pemasok atau penyalur LPG bersubsidi, menjadi bagian dari peranan Pemerintah dalam pelayanan terhadap masyarakat, jadi segala hal dalam pekerjaan ini kita seluruh karyawan memiliki tanggung jawab kepada masyarakat,” jelas Garry.

“Intinya seluruh karyawan kami bukan saja hanya bekerja, tapi juga memiliki tanggung jawab kepada masyarakat, karena produk yang kami kelola, merupakan salah satu produk yang sangat dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Rendi, Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*