Galang Dukungan Warga Cicadas Ciampea, Relawan Nungki-Bayu Gelar Forum “Ngobrol Bareng Bayu Syahjohan”

Politisi PDIP Adian Napitupulu bersama relawan Nungki-Bayu di Desa Cicadas, Ciampea, Kabupaten Bogor, Minggu 29/4 (dok. KM)
Politisi PDIP Adian Napitupulu dan Calon Wakil Bupati Bogor Bayu Syahjohan bersama relawan Nungki-Bayu di Desa Cicadas, Ciampea, Kabupaten Bogor, Minggu 29/4 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Tim relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Nungki-Bayu menyelenggarakan acara forum ngobrol bareng bersama Bayu Syahjohan, yang dihadiri anggota DPR dari Fraksi PDIP Adian Napitupulu dan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Eka Hari Jhayanti.

Acara tersebut dilaksanakan di lapangan futsal Cibuntu Tengah, Desa Cicadas, dan diselenggarakan oleh tim relawan Nungki-Bayu yang diketuai oleh Nursopian alias Uwa Agam, seorang sesepuh di Desa Cicadas. Panitia juga membagikan baju gratis kepada masyarakat yang menghadiri forum diskusi itu.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Bupati Bayu Syahjohan menyampaikan visi dan misinya.

Anggota Parlemen Adian Napitupulu juga mengungkapkan rasa bangganya bahwa di Desa Cicadas sudah dibentuk kelompok relawan “Tim ABE”.

Advertisement

“Ternyata di Desa Cicadas sudah terbentuk Relawan Adian, Bayu dan Eka yang disingkat Tim ABE yang dibiayai oleh masyarakat itu sendiri,” ujarnya.

Adian pun berjanji akan merealisasikan harapan warga, diantaranya pendidikan gratis dan “pelayanan publik yang baik”, salah satunya di bidang kesehatan.

Sebelum acara ngobrol bareng itu selesai, masyarakat dan tim relawan pun tampak mendeklarasikan dukungan mereka bagi pasangan Nungki-Bayu dan HASANAH di Pilkada Kabupaten Bogor dan Jawa Barat

Reporter : Budi/Iskandar
Editor : HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*