Dirut PD. PPJ: “PT. Atmosfir Tidak Mengelola Parkir Pasar TU, Hanya Menjaga Aset”

Pasar Induk Kemang alias Pasar TU di bilangan Tanah Sareal, Kota Bogor (dok. KM)
Pasar Induk Kemang alias Pasar TU di bilangan Tanah Sareal, Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Hasil rapat bersama yang memutuskan pengelolaan Pasar Induk Kemang (Pasar TU) Kota Bogor dikembalikan kepada PT. Galvindo Ampuh serta meminta Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor untuk memberhentikan segala aktifitasnya diakui oleh Direktur Utama PD PPJ Andri Latif.

“Perjanjian kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan PT. Galvindo masih berlaku, bahwa PT. Galvindo seharusnya punya hak mengelola sampai 2007.”

“Walau PD PPJ punya SK Walikota 2012 tentang pengolaan Pasar TU, kami tetap mematuhi perintah PLT Walikota untuk status quo dan tidak melakukan aktivitas pengelolaan di sana,” ungkap Andri Latif saat dihubungi melalui telepon selular kepada kupasmerdeka.com Kamis 05/04/2018.

“Ya kami tetap mematuhi keputusan dan perintah PLT Walikota Bogor sesuai dengan hasil rapat bersama dengan mandat yang disampaikan Badan Pengawas (BP) PD. PPJ, kami sudah tidak melakukan aktifitas apapun.”

Saat ditanyai mengenai PT. Atmosfir Kreasi Mandiri yang masih ada di Pasar TU.

Andri menjelaskan, “PT. Atmosfir bukan bekerja atau beraktifitas, saat ini hanya menjaga dan mendata aset-aset apa saja yang sudah terpasang di sana.”

“Tidak ada aktivitas untuk pengutipan karcis atau pengelolaan parkir, hanya menjaga aset saja yang memang sudah terpasang di lokasi Pasar TU,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*