Danrem Suryakancana Himbau Jajarannya Agar Siapkan Laporan Triwulan, Bijak Bermedsos, Jaga Netralitas

Danrem 061/SK Saat Pimpin Upacara di Makorem 061/SK (dok. KM)
Danrem 061/SK Saat Pimpin Upacara di Makorem 061/SK (dok. KM)

BOGOR (KM) – Korem 061/Suryakancana beserta jajarannya melaksanakan Upacara 17-an untuk bulan April 2017 di Lapangan Upacara Makorem 061/Suryakancana, Kota Bogor, Selasa 17/4. Selaku Inspektur upacara Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Muhamad Hasan dan sebagai Komandan Upacara Mayor Inf Ratno Sudarmadi.

Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan Danrem 061/Suryakancana, ia menyampaikan, “kita telah memasuki periode Triwulan II Tahun Anggaran 2018, yang berarti satu periode Triwulan I tahun anggaran 2018 telah kita lewati. Dengan demikian masing-masing unsur kesatuan di jajaran TNI harus sudah menyiapkan laporan pelaksanaan dan evaluasi Triwulan I, berdasarkan pada pokok-pokok kebijakan Panglima TNI yang telah ditetapkan dalam Rapim TNI tahun 2018,” ungkap Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Muhamad Hasan.

“Ya kita fahami bersama bahwa Laporan Pelaksanaan dan Evaluasi Program serta Kegiatan Triwulan, merupakan sarana guna mengetahui dan memahami segala capaian dan kendala bagi peningkatan kinerja, serta pencapaian sasaran secara optimal pada triwulan berikutnya.”

Advertisement

“Hal tersebut sebagai realisasi dari komitmen TNI dalam Reformasi Birokrasi, guna mendukung kebijakan pemerintah clean goverment dan good governance,” kata Danrem.

Seusai upacara, Danrem 061/Sk memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 061/Sk yang hadir, yaitu satuan jajaran Korem 061/Sk supaya menyiapkan laporan pelaksanaan dan evaluasi Triwulan I tahun 2018.

“Kedua, dalam era yang serba menggunakan teknologi seperti saat ini, kita sebagai Prajurit dan PNS agar bisa lebih bijak lagi menggunakan medsos dengan tidak menshare berita yang tidak jelas sumbernya.”

“Ketiga, sebagai Prajurit TNI, kita harus tetap menjaga netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilkada guna mendukung stabilitas keamanan di wilayah Korem 061/Sk,” tutup Danrem.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*