Ada Uji Coba Sistem Parkir di Pasar Induk Kemang, Klaim PD. PPJ Dipertanyakan

Secure Parking PT. Atmosfir Kreasi Mandiri Di Pasar Induk Kemang Kota Bogor (dok.KM)
Secure Parking PT. Atmosfir Kreasi Mandiri Di Pasar Induk Kemang Kota Bogor (dok.KM)

BOGOR (KM) – Direktur Utama Perusahaan Daerah Perusahaan Pakuan Jaya (PD. PPJ) Kota Bogor, Andri Latief, di beberapa media mengklaim bahwa pihak ketiga, dalam hal ini PT. Atmosfir Kreasi Mandiri, yang mengelola Secure Parking di Pasar Induk Kemang, hanya “menjaga aset saja” dan tidak melakukan aktifitas apapun.

“Tidak ada aktifitas apapun dari pihak ketiga di Pasar Induk Kemang (Pasar TU), PT. Atmosfir hanya menjaga aset yang sudah terpasang saja,” kata Andri kepada KM beberapa waktu lalu. Namun hal ini berbanding terbalik dengan kondisi dan fakta di lokasi.

Pantauan kupasmerdeka.com dilokasi, tampak ada beberapa karyawan dari PT. Atmosfir Kreasi Mandiri yang melakukan aktifitas uji petik tiket parkir di Pasar TU. Terlihat aktifitas pegawai dan uji penggunaan komputerisasi sistem parkir. Walau terpantau tidak mengutip biaya, adanya aktivitas ini tidak sesuai dengan klaim PD. PPJ sebelumnya.

Advertisement

Hal ini diperkuat dengan pernyataan seorang pegawai PT. Atmosfir KreasiĀ Mandiri, Karno. “Para pegawai terus melakukan uji petik dari sistem komputerisasi parkir untuk mengetahui keluar masuknya kendaraan, tapi kami belum mengutip biaya per jam atau biaya keluar masuk kendaraannya,” ungkapnya kepada kupasmerdeka.com, Jumat 27/04/2018.

“Ya aktifitas uji coba parkir terus dijalani dan juga kami menjaga aset yang ada disini, namun biaya parkir atau keluar masuk kendaraan belum dipungut sesuai sistem komputer, hanya uji petik tiketing saja.”

“Kami hanya sekedar mendengar saja adanya gejolak di kalangan atas, tapi untuk lebih pastinya saya tidak tahu, kami di lapangan hanya menjalankan perintah saja, bahwasanya uji coba terus di jalankan,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*