Acara Diskusi Publik Bersama Aktivis Pemuda, Dedie Rachim Dapat Kejutan Besar

BOGOR (KM) – Dalam gelaran diskusi yang diadakan oleh kawula muda Kota Bogor, ada hal menarik yang terjadi di tengah-tengah acara berlangsung. Ketiga Calon Walikota Bogor Bima Arya sedang menjawab pertanyaan audiens, tiba-tiba kelompok ibu-ibu yang dikomandani oleh Yanti Rachim datang dengan membawa kue tar dengan lilin menyala sambil menyanyikan lagu ulang tahun ke tengah-tengah acara Diskusi Publik Pembaharuan Kota Bogor dengan tema Ngopi Bareng Bima Arya-Dedie Rachim itu.

Dedie yang tak mengetahui rencana dari istri tercintanya itu tampak terkejut. Menurutnya, sang istri dikiranya masih di Bali menengok anaknya di sana, tetapi dirinya “sangat bahagia dan senang” karena baru pertama kali ini perayaan ulang tahunnya bisa dirayakan semua keluarga dan sahabat-sahabatnya, khususnya bisa merayakan bareng dengan pasangannya di pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) yaitu Bima Arya.

“Terima kasih untuk semuanya, saya sangat bahagia, biasanya saya yang ngasih kejutan untuk istri atau anak saya. Namun sekarang saya yang dikasih kejutan, terima kasih istriku tersayang,” ungkap Dedie, sambil meniup lilin dan mengecup kening istrinya itu, Jumat, 06/04/2018.

Harapan dan doa yang terpanjat dari Dedie, di usia ke 52 tahunnya ini sangatlah sederhana. Dirinya berharap di sisa usianya sampai nanti agar bisa “memberikan banyak manfaat untuk orang lain”, terlebih dirinya berharap bisa mengabdi untuk warga masyarakat Kota Bogor.

Dengan terpilih dirinya bersama Bima Arya menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2018 – 2023 mendatang, “Saya hanya ingin bermanfaat dan bisa mengabdi untuk sesama, khususnya melayani dan mengayomi warga Kota Bogor, dengan ramah, aman, terkendali dan amanah,” ucapnya yang langsung di sambut teriakan Amiin oleh penghadir yang ada di lokasi.

Diskusi publik itu pun terhenti sejenak dan dilanjutkan dengan acara syukuran ulang tahun Dedie.

“Ya ini kan bagus, semoga dengan pembacaan doa tadi gelaran acara diskusi politik kawula muda Pembaharuan Kota Bogor ini, kedepan akan ikut sukses dan terus bisa mengedukasi pemuda untuk ikut turut serta dalam dunia politik,” ucap ketua panitia penyelenggara, Putra Simatupang.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*