Warga Cipaku Antusias Sambut “Gerilya” Bima-Dedie

Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima Arya - Dedie A Rachim saat bersama warga RW 7 Kampung Cipaku, Bogor Selatan, Kota Bogor (Dok. KM)
Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima Arya - Dedie A Rachim saat bersama warga RW 7 Kampung Cipaku, Bogor Selatan, Kota Bogor (Dok. KM)

BOGOR (KM) – Warga RW 7, Kampung Cipaku Haji Kelurahan Cipaku, Bogor Selatan Kota Bogor, menyambut antusias kedatangan pasangan calon nomor urut 3, Bima Arya – Dedie Rachim, Minggu (18/3/2018).

Saat tiba di Cipaku Haji, Bima-Dedie disambut grup marawis. Selain mendendangkan salawat Nabi, mereka juga menyuguhkan yel-yel khusus yang dibawakan selama “gerilya” paslon petahana itu.

Kegiatan door to door campaign ini dilakukan untuk menyapa langsung warga dan melihat sejumlah infrastruktur lingkungan.

Ketua RW 7 Kampung Cipaku Haji, Ahmad, mengatakan bahwa warga setempat “sangat antusias” menyambut Bima-Dedie karena sejumlah program-program yang dijanjikam sudah terealisasi.

“Warga antusias banget. Sangat mendukung kedatangan Kang Bima dan Kang Dedie ke sini. Program yang sudah dirasakan warga mulai dari jalan lingkungan, turap, pengaspalan dan penerangan jalan,” ungkap Ahmad.

Ahmad juga berharap agar beberapa program yang belum tuntas bisa dituntaskan diperiode berikutnya. “Misalnya program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Sudah didata tinggal realisasinya saja,” ujarnya.

Usai menyambut Bima Arya dan Dedie Rachim, warga mengajak paslon untuk ngaliwet bersama. Tak sedikit juga warga, khususnya kaum ibu yang mengajak untuk berswafoto.

Dalam sambutannya, Bima Arya mengucapkan terimakasih atas penerimaan yang hangat dan ramah kepada dirinya dan Dedie Rachim. “2013 saya pernah ke sini. Kampanye di sini. Beberapa kali sempat silaturahmi, sekarang ada di sini lagi bersama-sama warga Cipaku Haji. Insya Allah warganya soleh dan solehah semuanya. Terimakasih sudah diterima, terimakasih atas keikhlasanya telah menyambut saya dengan Kang Dedie dengan luar biasa, penuh kehangatan. Penuh dengan ke ramah tamahan. Dan maksud dari pertemuan kali ini tidak lain dan tidak bukan meminta restu, doa dukungan dari warga semua di sini yang mau ikhtiar melanjutkan perjuangan,” ujar Bima.

Mengenai program RTLH, Bima-Dedie berjanji akan menuntaskan selama periode lima tahun berikutnya. “Pengajuan warga ada 9.000-an per tahun. Saat ini yang baru terealisasi sekitar 2.805 yang sudah direnovasi. Target kami 20 ribu yang diperbaiki secara bertahap hingga 2023,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*