Walikota Depok Akan Letakkan Batu Pertama untuk Bedah Rumah Marsani

Beberapa organisasi masyarakat ikut dalam bedah rumah Ibu Marsani di RT 01 RW 06 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jumat (30/3/2018) (dok.KM)
Beberapa organisasi masyarakat ikut dalam bedah rumah Ibu Marsani di RT 01 RW 06 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jumat (30/3/2018) (dok.KM)

DEPOK (KM) – Warga Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, bergotong royong meluluhlantakkan rumah Ibu Marsani, janda lanjut usia yang selama puluhan tahun tinggal di rumah tidak layak huni, luput dari perhatian pemerintah setempat, di RT 01 RW 06 Jumat (30/3/2018)

Lurah Bedahan, Jamhurobi, mengatakan bahwa aksi itu adalah bentuk kepedulian warga Bedahan dalam rangka bedah rumah Marsani.

“Alhamdulillah, semua terlibat, RT, RW, Karang Taruna, Pemuda Pancasila, BPPKB Banten dengan warga sekitar ikut robohkan,” ujar Jamhurobi di lokasi bedah rumah, Jumat (30/3/2018).

Ditanya soal ketidakhadiran Walikota, Jamhurobi mengatakan akan koordinasi ulang. “Mudah-mudahan pak Wali berkenan hadir pada pembangunan awal, besok atau lusa. Kan nanti malam saya dengan beliau di pengajian, nanti saya reschedule

Advertisement
dah, semoga berkenan pada peletakan batu pertama pembangunan. Kita sesuaikan dengan waktunya beliau,” jelasnya.

Sementara itu Sekjen Sekber Wartawan Kota Depok, Yohanes, yang berada di lokasi, berharap agar pada saat peletakan batu pertama dilakukan oleh Walikota.

“Kita berharap pak Wali berkenan melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah ibu Marsini. Momen ini gak boleh terlewatkan oleh Pemkot sebagai bentuk kepedulian,” ujar Yohanes yang didampingi sejumlah wartawan yang hadir meliput jalannya bedah rumah Marsani.

Reporter: Ami
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*