Silaturahmi Danrem Pimpinan Ponpes Se-Tamansari, Camat dan Kapolsek Himbau Agar Waspadai Penyebaran Hoax

Kapolsek Tamansari, Kabupaten Bogor memberikan sambutan pada acara Silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Se-Tamansari, Sabtu 10/3/2018 (dok. KM)
Kapolsek Tamansari, Kabupaten Bogor memberikan sambutan pada acara Silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Se-Tamansari, Sabtu 10/3/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Silaturahmi pimpinan Pondok Pesantren se-Kecamatan Tamansari yang digelar di aula kantor Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, dihadiri Wakil Ketua MUI Kabupaten Bogor, Kesbangpol, Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat, perwakilan Koramil 2120 Ciomas Pelda Ceko, para kepala desa se-Kecamatan Tamansari dan sejumlah ulama, Sabtu pagi (10/3).

Camat Tamansari Teddy Pembang menjelaskan, hari ini pihaknya mengelar silaturahmi pimpinan dengan Pondok Pesantren se-Kecamatan Tamansari dengan tema “Peran dan Tantangan Pondok Pesantren pada Masa Kini.”

“Karena Indonesia ini sudah terlalu banyak orang mengadu domba antar agama, apalagi masalah pemberitaan-pemberitaan hoax dan berharap kepada warga, jangan terlalu percaya begitu saja apalagi di medsos. Karena belum tentu jelas berita-berita tersebut lebih baik ditanyakan dulu kepada penyebar beritanya,” singkat Camat.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek tamansari Iptu Nurhidayat, yang menghimbau agar kepada warga Tamansari jangan sampai percaya begitu saja dengan berita-berita hoax,” apalagi yang sifatnya mengadu domba, dikarenakan ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” singkatnya.

Reporter : Budi/Ayub
Editor : HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*