Si Jago Merah Hanguskan Rumah Kepala SDN Seuneubok Aceh

LANGSA (KM) – Sebuah rumah milik Siti Zaleha, Kepala SDN Seuneubok Aceh, Kecamatan Rantau Seulamat, Kabupaten Aceh Timur di Dusun Mawar 1, Desa Seulalah Atas, Kecamatan Langsa Lama, isinya ludes terbakar.

Dari liputan KM di lokasi, tampak api dapat dipadamkan dalam waktu setengah jam. Sementara ini diperkirakan sumber api berasal dari korsleting listrik dari ruangan sisi kanan rumah.

Pemilik rumah saat kejadian berlangsung tidak ada di tempat. Rumah tersebut ditinggal penghuninya untuk bekerja. Anak mereka juga tidak di lokasi, ada yang di sekolah dan di tempat kerja pula.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, tapi api menghanguskan seluruh harta benda isi rumah itu.

Suami Siti, Adi, yang telah pulang lebih awal, tampak terduduk lesu sambil menatap proses akhir penanganan yang dilaksanakan petugas.

Salah seorang warga mengatakan, “alhamdulillah warga yang melihat langsung cepat untuk membantu memadamkan api dengan menggunakan air sumur yang ada di depan rumah tersebut.”

Damkar dan BPBD Langsa berhasil memadamkan api itu, dibantu oleh para warga setempat, pihak Polsek Langsa Lama, Koramil Langsa Lama, dan Polres Kota Langsa.

Reporter: Red/MN
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*